Kamis, 12 Juli 2012
Pengumuman SPMB-PTAIN Bisa Diakses di Situs UIN Alauddin
Ditulis Oleh : Administrator UIN

Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan (AAK) UIN Alaudd
in, Dra Hj Nuraeni Gani MM 


UIN Online - Pengumuman Jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (SPMB-PTAIN) sesuai rencana diumumkan secara serentak Jumat (13/07/2012) tepat pukul 00.00.

Namun karena sesuatu dan lain hal, pengumuman dimajukan beberapa jam lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan. Bahkan, hasil pengumuman SPMB-PTAIN yang memilih UIN Alauddin Makassar sudah bisa diakses di Website UIN Alauddin (www.uin-alauddin.ac.id), Kamis (12/07/2012) malam.

Hal itu dibenarkan Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UIN Alauddin, Dra Hj Nuraeni Gani MM ketika dihubungi reporter UIN Online. “Ya, pengumuman hasil Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (SPMB-PTAIN) sudah bisa dilihat, Kamis (12/07/2012) malam ini,” ujarnya.

Nuraeni Gani mengungkapkan bahwa calon mahasiswa baru (camaba) yang memilih UIN Alauddin melalui jalur SPMB-PTAIN bisa mengakses pengumuman hasil ujian melalui Website UIN Alauddin (www.uin-alauddin.ac.id)

Nuraeni Gani menambahkan bahwa pendaftar jalur SPMB-PTAIN di UIN Alauddin tahun ini mencapai 3.251 pendaftar. Angka ini masuk dalam tiga besar pendaftar terbanyak jalur SPMB-PTAIN di seluruh Indonesia.

Untuk diketahui, ujian Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (SPMB-PTAIN) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar digelar di Kampus II Samata Gowa, Selasa (19/06/2012) lalu. (*)


[ Kembali ]