Ramah Tamah Wisudawan/ti Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar Periode September 2019.

  • 01 Oktober 2019
  • 05:41 WITA
  • Administrator
  • Berita

FAH. UIN Online. Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar kembali menggelar ramah tamah bagi wisudawan periode September 2019. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 24 September 2019 bertempat di Hotel TC UIN Alauddin, Jl. Sultan Alauddin.

Pada ramah tamah kali ini, Fakultas Adab dan Humaniora mencetak wisudawan dan wisudawati sebanyak 160 orang. Keseluruhan wisudawan tersebut terdiri dari empat jurusan yaitu jurusan Bahasa dan Sastra Arab, Sejarah dan Kebudayaan Islam, Ilmu Perpustakaan serta Bahasa dan Sastra Inggris. Pembacaan Surat Keputusan Dekan dengan No. 1163 tahun 2019, dilakukan oleh Dr. Nuri Emmiyati, M.Pd. Dalam keputusan tersebut, Syahraeni Yachzan, S.Hum keluar sebagai wisudawati terbaik dengan IPK tertinggi 4.00 dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris.

Dr. Hasyim Haddae, M.Ag selaku Dekan Fakultas Adab dan Humaniora dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati. “Mewakili Keluarga Besar Fakultas Adab dan Humaniora, saya mengucapkan selamat kepada wisudawan periode september 2019. Tentu selama mengikuti proses perkuliahan di FAH, kami memohon maaf sebesar-besarnya  jika terdapat kesalahan. Serta ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para orang tua yang telah menitipkan anaknya untu dibina, dibibit da dikembangkan potensinya di FAH ini.”

Selanjutnya beliau berpesan kepada wisudawan untuk menjaga almamater kampus kita yang tercinta. “ Saya harapkan saudara/i agar tetap menjaga nilai-nilai kampus peradaban dan kampus Islami setelah selesai. Serta mengamalka ilmunnya demi mendapatkan keberkahan dan kebermanfaatan bagi agama, bangsa dan negara”

Kegiatan ramah tamah diakhiri dengan ucapan selamat secara resmi dari seluruh unsur pimpinan Fakultas Adab dan Humaniora dan foto bersama.*