563 Maba Fakultas Adab dan Humaniora UINAM ikuti PBAK 2019

  • 01 Oktober 2019
  • 09:03 WITA
  • Administrator
  • Berita

FAH-UIN Online. Sebanyak 563 Mahasiswa Baru Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar menghadiri Kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK)  di halaman Fakultas Adab dan Humaniora. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 3 September 2019. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh unsur pimpinan FAH, unsur DEMA FAH,  Mahasiswa Baru dan seluruh Keluarga Besar Fakultas Adab dan Humaniora.

Adapun jumlah mahasiswa baru Fakultas Adab dan Humaniora UINAM adalah sebanyak 563 orang, yang terdiri dari 141 Mahasiswa/i Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, 142 Mahasiswa/i Jurusan Bahasa dan Sastra Arab, 145 Mahasiswa/i Jurusan Ilmu Perpustakaan dan 135 Mahasiswa/i Jurusan Sejarah dan Kebudayaan Islam.

Prof. Dr. HM. Dahlan, M.Ag selaku ketua panitia PBAK FAH UINAM mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru FAH.  Lebih lanjut dalam menyukseskan kegiatan ini beliau berpesan agar seluruh mahasiswa mengikuti dengan baik, dan melaksanakan kegiatan PBAK sesuai ketentuan yang berlaku.

Selanjutnya, Dr. Hasyim Haddade, M.Ag selaku Dekan FAH UINAM juga turut mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru FAH. Beliau menyampaikan selamat mengenal satu sama lain, mengenal budaya akademik, karena tentu masa transisi dari jenjang sekolah menuju perguruan tinggi membutuhkan adaptasi. Oleh karena itu, PBAK hadir sebagai medium untuk mengenal budaya akademik dan perangkat akademik serta kemahasiswa lembaga Fakultas Adab dan Humaniora.*