Dekan FAH melepas perwakilan KisSA dalam Kegiatan Festival Tari Kreasi Sulbar

  • 17 Juli 2019
  • 12:57 WITA
  • Administrator
  • Berita

FAH-UIN Online. Dr. H. Barsihannor, M.Ag melepas perwakilan Komunitas Seni Adab (KisSA) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar pada hari Jumat 12 Juli 2019. Agenda pelepasan sehubungan dengan keikutsertaan Anggota Komunitas Seni Adab (KisSA) dalam Kegiatan Festival Tari Kreasi (Festasi) yang diselenggarakan di Sulawesi Barat pada tanggal 15-22 Juli 2019.

Dekan FAH UIN Alauddin Makassar (Dr. H. Barsihannor, M.Ag) berpesan kepada mahasiswa untuk tetap semangat dalam mengikuti kegiatan dan menjaga nama baik fakultas serta universitas. “Dalam kegiatan tersebut, saya berharap adik yang menjadi wakil dari Fakultas Adab dan Humaniora agar menjaga nama baik lembaga baik Fakultas maupun Universitas”. Dekan menambahkan bahwa “ Kegiatan tersebut semoga menjadi media bersama, membangun kemampuan inner capacity bersama serta menjadi sunnah dan tradisi yang baik bagi generasi berikutnya”.

Dalam kegiatan pelepasan tersebut, turut pula hadir H. Nur Akbar Rasyid, M.Ed., Ph.D selaku Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan serta Ilham Akbar selaku Ketua KisSA.